Selasa, 12 Mei 2015

Persipur Purwodadi Baru Bentuk Tim

Persipur Purwodadi
Di saat klub pesaing sudah mulai mempersiapkan diri bahkan sudah beruji coba untuk menguji skuat, Persipur Purwodadi justru baru Jumat (6/1) ini mulai membentuk tim.
Pembentukan tim diawali dengan seleksi pemain lokal selama dua hari.
Wahyu Teguh, pelatih yang baru ditunjuk pekan lalu, harus ngebut menyamakan posisi dengan tim lain yang sudah lebih matang dalam hal persiapan.
Wahyu, yang pernah bermain di Persija dan Pelita Krakatau Steel pada tahun 2000-an ini, lebih banyak memanfaatkan pemain lokal dalam pembentukan tim. Apalagi, gaji pemain lokal Purwodadi dan sekitarnya tidak terlalu tinggi.
“Gajinya memang tidak besar. Tapi, hal ini tak membuat kami hanya numpang lewat di kompetisi. Persipur tetap harus diperhitungkan di Divisi Utama 2015,” ucapnya.
Meski belum punya pemain resmi, Persipur sempat tampil di turnamen Perseha Cup I di Karanganyar, Jateng. Di laga pertama, mereka mengalahkan Persebi Boyolali 3-1 lewat drama adu penalti.
“Kemenangan ini membuat kami lolos ke perempat final. Terpenting, tim bisa kembali bermain sehingga saya bisa melakukan seleksi pemain. Turnamen ini harus bisa dimanfaatkan untuk seleksi dan pemanasan tim,” pungkasnya. 
SEMOGA BERMANFAAT .....JGAN LUPA KLIK IKLANYA DAN IKUTI BERITANYA
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<SALAM CAKYO>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar